i-CoME

02 Feb 2017

Selamat Datang di i-CoME

(Konferensi Internasional tentang Manajemen dan Kewirausahaan)

Mempromosikan Inovasi, Keberlanjutan & Tata kelola untuk Bisnis kelas dunia yang lebih baik. 

Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, 13-15 Juli 2017

Zona perdagangan bebas dan teknologi informasi yang canggih telah membentuk dunia bisnis saat ini lebih banyak ketidakpastian dan tantangan bagi manajemen. Inovasi dan keberlanjutan menjadi mesin penggerak bagi banyak perusahaan untuk berusaha di pasar global yang lebih kompleks. Seperti banyak perusahaan yang bergerak melintasi perbatasan nasional dan budaya, tata kelola perusahaan yang baik juga memainkan peranan penting untuk menjamin keberlangsunagan usaha.

Dengan situasi saat ini, Program Manajemen Bisnis dari Universitas Kristen Petra melakukan konferensi internasional pertama pada manajemen dan kewirausahaan untuk mengatasi masalah inovasi, keberlanjutan, dan Tata kelola bisnis. Konferensi ini mendapat dukungan dari Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan (Jurnal Manajemen & Kewirausahaan), yaitu sebuah jurnal ilmiah nasional terakreditasi, dan beberapa jurnal nasional dan internasional terakreditasi lainnya. Konferensi akan menghadirkan tujuh pembicara dari enam negara yang berbeda; Indonesia, Malaysia, India, Perancis, Inggris, dan Amerika Serikat.

Konferensi ini juga menyerukan tentang artikel penelitian dan makalah dari para sarjana, peneliti, dan mahasiswa dari seluruh dunia. Ada enam sub-tema dengan berbagai topik yang mencakup manajemen dan kewirausahaan yang siap untuk diekspolari dan didiskusikan. Konferensi ini akan menjadi forum di mana sesama akademisi dari berbagi pengalaman bertukaran pengetahuan dan mencari solusi manajerial untuk dunia bisnis yang lebih baik. Informasi yang rinci tersedia dalam situs i-CoME berikut ini.

(http://i-come.petra.ac.id)

 


Close previewer