Publikasi

International Study Excursion 2017
15 Jan 2018

Dibuka untuk semua jurusan!

Bisnis Manajemen program mempersembahkan: International Study Excursion 2017, "Create your way to predict your future".

  • Tempat: Jepang
  • Tanggal: 24 Februari- 5 Maret 2017
  • Biaya: Rp. 22.500.000

Tempat yang akan dikunjungi:

  1. Tokyo (Asukuza Kannon Temple, Nakamise Street, Imperial Palace, Disneysea)
  2. Hakone (Gotemba Outlet Premium)
  3. Toyohashi (Mt. Fuji, Snowland Yeti)
  4. Kyoto (Kiyomizu Temple, Fushimi Inari Shrine & Yasaka Shrine)
  5. Osaka

Untuk Informasi lebih lanjut dan pendaftaran:

CP:

  • (line) mel_meilinda (Melinda Gunawan)
  • (line) alex.s.100 (Michael Alexander) 
Baca lebih lanjut>
Farewell & Gathering Manbisions
15 Jan 2018

Acara perpisahan Manajemen Bisnis mempersembahkan: "Business Gathering and Networking". 

  • Tanggal: 22 Februari 2017
  • Waktu: 18.00-21.00
  • Tempat: Kowloon Palace International Restaurant (Plaza Surabaya 5th floor)

Dengan pembicara, Johan Yan, Commisioner Director of PT. Total Quality Indonesia.

Pendaftaran akan dibuka mulai pada tanggal 13 Februari 2017 sampai dengan 19 Februari 2017 di selasar T2, dengan biaya registrasi Rp.50.000.

Untuk info lebih lanjutnya, dapat langsung menghubungi:

CP:

  • (line) ivana1030 (089654997147)
  • (line) veveleuw (092139803536)
Baca lebih lanjut>
i-CoME
15 Jan 2018

Selamat Datang di i-CoME

(Konferensi Internasional tentang Manajemen dan Kewirausahaan)

Mempromosikan Inovasi, Keberlanjutan & Tata kelola untuk Bisnis kelas dunia yang lebih baik. 

Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, 13-15 Juli 2017

Zona perdagangan bebas dan teknologi informasi yang canggih telah membentuk dunia bisnis saat ini lebih banyak ketidakpastian dan tantangan bagi manajemen. Inovasi dan keberlanjutan menjadi mesin penggerak bagi banyak perusahaan untuk berusaha di pasar global yang lebih kompleks. Seperti banyak perusahaan yang bergerak melintasi perbatasan nasional dan budaya, tata kelola perusahaan yang baik juga memainkan peranan penting untuk menjamin keberlangsunagan usaha.

Dengan situasi saat ini, Program Manajemen Bisnis dari Universitas Kristen Petra melakukan konferensi internasional pertama pada manajemen dan kewirausahaan untuk mengatasi masalah inovasi, keberlanjutan, dan Tata kelola bisnis. Konferensi ini mendapat dukungan dari Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan (Jurnal Manajemen & Kewirausahaan), yaitu sebuah jurnal ilmiah nasional terakreditasi, dan beberapa jurnal nasional dan internasional terakreditasi lainnya. Konferensi akan menghadirkan tujuh pembicara dari enam negara yang berbeda; Indonesia, Malaysia, India, Perancis, Inggris, dan Amerika Serikat.

Konferensi ini juga menyerukan tentang artikel penelitian dan makalah dari para sarjana, peneliti, dan mahasiswa dari seluruh dunia. Ada enam sub-tema dengan berbagai topik yang mencakup manajemen dan kewirausahaan yang siap untuk diekspolari dan didiskusikan. Konferensi ini akan menjadi forum di mana sesama akademisi dari berbagi pengalaman bertukaran pengetahuan dan mencari solusi manajerial untuk dunia bisnis yang lebih baik. Informasi yang rinci tersedia dalam situs i-CoME berikut ini.

(http://i-come.petra.ac.id)

 

Baca lebih lanjut>
PETRA BUSINESS FESTIVAL 2016
15 Jan 2018

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10, Program Manajemen Bisnis mengadakan sebuah acara "Petra Business Festival" pada tanggal 21 dan 22 Mei 2016 di Grand City, Surabaya. Melalui kegiatan ini, Program Manajemen Bisnis ingin memberikan kontribusi pada masyarakat Surabaya yang terdiri dari masyarakat umum dan mahasiswa, dengan mengandeng CIMB Niaga Academy Goes to Campus. Acara ini terdiri dari serangkaian aktivitas yang terintegrasi yang dipersembahkan bagi pengembangan bisnis di Surabaya. Acara terdiri dari lomba inovasi bisnis, interactive talkshow, business expo dan pameran aktivitas laboratorium Inkubasi Bisnis. Kompetisi inovasi bisnis ditujukan untuk melatih kesiapan berbisnis para peserta yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar SMA. Kompetisi bisnis ini akan mengasah kemampuan bisnis para peserta agar kelak dapat menciptakan bisnis-bisnis yang kreatif, berkualitas, dan menarik konsumen. Interactive talkshow akan memberikan wawasan pada peserta bagaimana kisah sukses dan perjalanan membangun sebuah  bisnis. Business expo akan mendukung edukasi bisnis keluarga pada masyarakat agar memahami bagaimana keunggulan sumber daya bisnis keluarga sehingga dapat mempertahankan bisnis  secara lintas generasi.

Baca lebih lanjut>
Menampilkan 1-4 dari 4 item.