Welcome to the 4th i-Come 2020

23 Jul 2020

Digitalisasi di abad ke-21 terus memengaruhi fungsi dan proses organisasi dan bisnis. Namun, keberhasilan dalam digitalisasi membutuhkan kerja sama pemberdayaan, dan perencanaan yang berkelanjutan. Selama bertahun-tahun, digitalisasi tidak hanya mengubah proses dalam dunia bisnis, tetapi juga di tempat kerja. Digitalisasi dan pemberdayaan seperti itu menjadi lebih penting karena mendorong bisnis untuk menjadi global. Hal ini ni juga mendorong adanya inovasi dan transformasi bisnis yang juga menawarkan pengetahuan baru dan wawasan yang lebih kuat tentang bagaimana bisnis berfungsi dan beroperasi di pasar global.

 Program Manajemen Bisnis dan Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (JMK) Universitas Kristen Petra, Surabaya Indonesia bekerja sama dengan School of Business of Faculty of Business, Design and Arts, Swinburne University of Technology Sarawak Campus, Malaysia akan menjadi tuan rumah  the fourth international conference on management and entrepreneurship (4th i-CoME) 2020. Konferensi ini memiliki kesempatan untuk dukungan dari beberapa jurnal internasional terakreditasi (SCOPUS, ESCI, di antara banyak). Konferensi ini akan menghadirkan enam pembicara utama dari enam negara berbeda: Australia, AS, Inggris, Tiongkok, Malaysia, dan Pakistan.

 Konferensi ini juga menyerukan artikel dan makalah penelitian dari para sarjana, peneliti, dan mahasiswa dari seluruh dunia. Terdapat enam sub-tema dengan berbagai topik yang mencakup topik manajemen dan kewirausahaan. Konferensi ini akan menjadi forum di mana sesama akademisi berbagi pengalaman, bertukar pengetahuan, berkolaborasi, dan menemukan solusi manajerial dan kewirausahaan untuk dunia bisnis yang lebih baik. Informasi lebih rinci tersedia di situs web i-CoME 2020 ke-4: http://i-come.petra.ac.id


Close previewer