Acara

13
Mar
2017
Study Excursion lokal 2017

Studi ekskursi Lokal 2017 "Leading On Family Business"

Diselenggarakan oleh Manajemen Bisnis pada tanggal 13 dan 14 maret 2017.

Baca lebih lanjut >
01
Mar
2017
Seminar Inovasi bisnis

Kuliah tamu bertajuk Inovasi Bisnis dan Industri kreatif 2017

pada tanggal 1 maret 2017

Baca lebih lanjut >
15
Nov
2016
Studi Eksursi Lokal 2016

Studi ekskursi Lokal 2016, "Be a Successful Young Entrepreneur".

Diselenggarakan oleh Manajemen Bisnis pada tanggal 15 dan 21 November 2016. 

Baca lebih lanjut >
13
Jul
2016
Aktivitas Matakuliah Kewirausahaan

Salah satu aktivitas atau kegiatan yang ada di lingkungan Program Manajemen Bisnis ialah mengembangkan jiwa Kewirausahaan. Aktivitas Kewirausahaan ini berisikan praktek/simulasi bisnis yang mana mahasiswa diajak untuk melihat dan mengkaji tentang bagaimana melihat peluang yang ada di sekitar mereka, membuat rancangan anggaran serta menjalankan bisnis tersebut tidak hanya secara individual tetapi secara berkelompok. Mahasiswa tidak hanya belajar tetang merancang dan menjalankan bisnisnya saja, tetapi juga bagaimana cara berorganisasi, bersosialisasi dan bernegosiasi antar sesama anggota kelompok atau rekan kerja. Dengan adanya aktivitas ini, setiap mahasiswa dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan dalam membangun dan menjalankan bisnis mereka sendiri.

Baca lebih lanjut >
13
Mar
2016
Studi ekskursi internasional 2016.

Kegiatan Studi Ekskursi Internasional 2016 memiliki tujuan agar mahasiswa Program Manajemen Bisnis Universitas Kristen Petra dapat membuka pikiran dan wawasan untuk melihat peluang bisnis yang ada di beberapa negara di Eropa, aspek kultural yang berdampak pada perkembangan bisnis,  sehingga dapat menerapkannya dalam kehidupan berbisnis untuk mengaplikasikan dalam dunia bisnis di Indonesia.

SE Internasional ini berlangsung di Benua Eropa, yaitu kota Frankfurt, Amsterdam dan Paris selama 9 hari. Mahasiswa akan belajar dari perusahaan-perusahaan di Eropa dan mengunjungi universitas di Negara Amsterdam dan Paris. Perusahaan - perusahaan yang dipilih merupakan perusahaan keluarga yang sudah berdiri sejak lama dan bisa mempertahankan posisi perusahaannya serta termasuk. Melalui kunjungan perusahaan, mahasiswa akan belajar seputar manajemen produksi, pemasaran, sumber daya manusia sampai pada proses akhir yaitu pendistribusian produk dan service. Selain itu, melalui kunjungan ini, mahasiswa juga bisa mendapat wawasan bagaimana persaingan bisnis internasional yang mendorong perusahaan mengembangkan keunggulan dan keunikannya.

Baca lebih lanjut >
22
Sep
2015
Menampilkan 1-6 dari 6 item.